Download game gratis legal aneka kategori permainan terbaru seperti game perang masak balapan dan juga langsung online

Game Masak Memasak ala Cake Shop 2

by Unknown , at 15.25 , have 0 komentar
Game masak memasak merupakan permainan komputer yang paling banyak digemari cewek atau wanita, ya tentunya karena sangat sesuai dengan kepribadian mereka. Tak ubahnya memasak di dapur, di sini juga akan ada banyak trik dan keahlian yang harus dikuasai agar memenangkan permainannya. Game yang kami maksud adalah 'Cake Shop 2'. Mengapa kami memilih ini dibagikan kepada teman.2? Ya, selain karena gratis dan bisa didownload langsung, juga karena ini adalah salah satu yang terkenal dan banyak digandrungi perempuan yang senang dengan kegiatan dapur, seperti membuat kue, makanan pelengkap dan lain sebagainya.

Jika kamu hobi memasak dan ingin merasakan bagaimana rasanya punya usaha toko kue, maka di sinilah tempatnya kamu mengekspresikan segalanya. Dengan grafis game yang menarik dan seakan real akan membuat kamu betah berjam-jam di depan komputer atau laptopmu. Sistem permainan ini adalah dimana kamu selain menyediakan makanan kamu juga akan merasakan jadi pelayan toko dengan banyak pengunjung silih berganti ke tokomu. Biasanya diawal hanya bebrapa saja yang berkunjung, tapi lambat laun semakin banyak.

Game Masak Memasak Cake Shop 2

Tips menang dan mengumpulkan banyak poin dalam game memasak ini adalah usahakan berikan pelayanan sebaik mungkin pada costumer yang datang. Banyak dari mereka yang ingin cepat, kalau kamu lambat mereka akan segera pergi meninggalkan tokomu. Jadi, bukan hanya kemampuanmu membuat kua yang di asa, tapi kecepatan dan ketepatan juga menentukan dalam permainan ini.

Ada banyak sekali jenis kue yang akan dipesan dan kamu buat, seperti cake lapis dan lainnya. Usahan sajikan dengan menu spesial untuk tiap pelangganmu. Berikan paduan bahan yang tepat. Selain itu, kamu juga bisa menerima pesanan minuman dan lainnya, seperti berbagai juz buah, kopi khas buatanmu, atau yang dicampur coklat yang banyak dipesan biasanya. Berikan yang terbaik dan kamu akan memenangkannya.

1.  Download


Ada banyak sebenarnya yang menyajikan, hanya saja untuk yang legal dan gratis kami berikan dari apa yang telah dipublikasikan Myplaycity. Tidak usah khawatir soal kepastiannya karena ini hasil olahan dari situs game terkenal yang sudah mendunia, jadi filenya tentu valid dan dapat di andalkan.


2.  Pengertian Memasak (by Wikipedia)

Memasak merupakan aktivitas menyajikan sebuah makanan untuk disantap dengan berbagai cara, utamanya memanaskan pada bahannya yang telah diolah agar makanan tersebut dapat dikonsumsi. Memasak sendiri terdiri dari beragam teknik, alat serta campuran bumbu dapur sebagai penambah rasa dan aromanya yang dapat memudahkan makanan dicerna oleh orang banyak. dan dengan jalan itu pula dapat mengubah makanan yang akan dikomsumsi pada warna, rasa, rupa, penampilan, tekstur, dan juga nilai dari nutrisi yang dikandungnya. Kegiatan memasak sendiri adalah sudah termasuk di dalamnya persiapan serta proses memilih, mengatur bagaimana kualitasnya setelah jadi, dan melakukan pencampuran bahan dengan urutan berdasarkan resep didapatkan hasil memuaskan. Upaya memanaskan bahan dari makanan lazimnya, kendatipun tidak selamanya seperti itu, akan berdampak pada perubahan secara kimiawi, yang ujungnya adalah perubahan tekstur, rasa, penampilan, serta nilai pada nutrisinya.

3.  Jenis Permainan Masak

Game Masak Memasak ala Cake Shop 2Dari sekian banyak game soal masak dan makanan yang sudah tercipta, ada beberapa yang paling sering dicari dan banyak peminatnya. Khususnya untuk yang berbau barat dan menggunakan proses penyajian yang modern, tapi sekalipun demikian tetap saja simple dan tak serumit resep yang khas Indonesia karena bumbunya yang sangat beragam dan tasty serta memakan proses yang sangat panjang. Nah, beberapa yang kami maksud adalah :

a.  Burger

Dari segi rasa jangan ditanya lagi soal ini, bentuknya yang berlapis dengan roti sebagai lapisan utamanya yang kemudian diletakkkan berbagai makanan pendukung di tengahnya agar semakin sehat seperti sayuran, daging dan saus. Banyak sekali perusahaan game yang telah membuat ini. Di antaranya adalah games.co.id yang bisa kamu mainkan secara online. Mereka memberi nama produknya Burger Pizza : Kelas Memasak Sara. Saya pribadi kurang paham, tapi sejatinya, kalau perusahaan yang merilisnya tentu sudah ada pertimbangan bisnis di dalamnya.

b.  Brownies

Jenis makanan yang satu ini bentuknya coklat dengan tekstur yang agak padat, berbeda dengan kue bolu yang seperti spons. Selain itu agak lengket saat dikunyah yang membuat banyak orang menyukainya.Jenis game ini juga sudah ada yang membuatnya, di antaranya adalah www.girlsgogames.co.id yang memberinya nama sesuai dengan kuenya. Kamu bisa bermain langsung di sana tanpa perlu melakukan download apalagi install segal.

c.  Spageti

Ini masuk salah satu makanan jenis mie. Hanya saja bentuknya lebih kenyal dan mudah dibuat. Kalau mau berhasil, usahakan saat memasaknya beri sedikit minyak pada airnya agar tidak lengket dan lebih kelihatan menggoda saat disajikan. Tambahan saus khasnya yang tepat akan memberi kamu poin banyak saat melakoninya. Rekomendasi kami soal ini adalah www.permainan.co.id yang juga sudah punya hasil ciptaannya sendiri yang juga menambahkan embel-embel 'Sara' pada judulnya.

4.  Game Memasak Terkenal

Beberapa pengamatan kami menyaksikan bahwa ada di antaranya yang paling banyak dicari dan di download di internet dari berbagai situs terkenal. Dan ini pulalah setiap game baru selalu menambahkan nama tersebut pada temanya, yaitu :

a.  Sara

Hampir semua developer memberikan kata ini pada setiap produk game yang mereka buat. Ini di dasarkan karena jumlah pencarian di mesin pencari yang begitu banyak sehingga rasanya akan sangat sulit booming kalau tidak menggunakan nama ini.

b.  Cooking Academy

Dalam bahasa Indonesianya ini dinamakan juga dengan 'Akademi Memasak' ya sejenis ajang simulasi belajar meracik bahan dan bumbu sekaligus untuk belajar bersaing dengan lawanmu dalam permainannya. Biasanya yang dihitung adalah kecepatan dan kepuasan pelanggan yang mencicipinya.

c.  CakeShop

Nah, sesuai dengan judul di atas. Ini pula yang melatar belakangi blog ini menggunakan nama tersebut, yaitu karena ketenarannya dan banyak fansnya dari kalangan cewek hobi mengotak atik isi dapur. Tapi ini khusus untuk lomba menghidangkan kue di toko sendiri dengan hitungan poin untuk menilai baik tidaknya usaha kamu.

Begitu banyak sebenarnya ragam permainan memasak yang sudah sering dipilih banyak gamer wanita. Tapi bagaimana pun variasinya hampir semua masih menggunakan sistem dan alur cerita yang tidak jauh berbeda. Sehingga lebih mudah untuk dikuasai, apalagi mengajak teman untuk menikmatinya bersama sekalipun aromanya tidak tercium dari komputermu, he he! Selamat berselancar!
Game Masak Memasak ala Cake Shop 2
Game Masak Memasak ala Cake Shop 2 - written by Unknown , published at 15.25, categorized as Cake Shop , Game Masak . And have 0 komentar
Next Posting Lama
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger